XtGem Forum catalog

acwPHONE
Your PhoneFRIENDS
03:27WIB
On : 1
Total : 1787
Titi DJ - Titi To Diana

Titi DJ
Berangkat dari rasa kagum akan karakter Diana Nasution, Titi DJ memberanikan diri untuk mendaur ulang tujuh tembang milik penyanyi lawas itu. Hasilnya, album bertajuk "Titi to Diana" didedikasikan untuk Diana.
Ide untuk mendaur ulang tembang-tembang ini datang pada pertengahan 2009 lalu dan disambut baik pihak label Trinity Optima production.
Hasilnya benar-benar berbeda. Titi melibatkan beberapa arranger, yakni Yudhis Dwikorana dengan sentuhan musik disko, Ovy--gitaris rock band /rif yang juga suami Titi tak segan memberi unsur distorsi gitar serta sang oskestrator Andi Rianto.
Dengan tembang pembuka 'Jangan Biarkan' karya Hanny Tuheteru, yang merupakan duet dari Titi dan Diana, Ovy memberikan aransemen yang nge-band.
Tak terkecuali tembang 'Sengaja Aku Datang' karya Rinto Harahap, Ovy membalutnya dalam musik disko rock.
Berbeda lagi dengan lagu 'Dasar Lelaki' milik Melky Goeslaw, Yudhis Dwikorana membuatnya full disko.
Sementara Andi Rianto, menulis aransemen 'Malam Yang Dingin' karya Minggus Tahitoe dengan set up orkestra dan lagu 'Hapuslah Sudah' memakai paduan suara Dara Jana, yang terdiri dari Eno, Kiki, Laras, Sondang dan Yuka.
Menariknya lagi, Titi menggandeng Cindy Bernadette untuk lagu 'Hapuslah Sudah', yang menampilkan kuartet putri Titi, Salmaa, Salwaa, Keisha dan Stephanie.
Seperti apa albumnya? Silakan simak karakter vokal sang Diva dengan beragam 'genre arensemen musik' Titi to Diana
[Sumber : http://www.astaga.com]
ALERT :Mp3 Ini adalah mp3 kompresan gratis & hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT, I-RING, agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

TRACK LIST
Loading....
Hapuslah Sudah feat. Cindy Bernadette / 1 mb


Dasar Lelaki ft. Darajana Dan J Flow / 1 mb
Malam Yang Dingin Feat.Darajana / 972 kb
Sengaja Aku Datang / 806 kb
Benci Tapi Rindu / 1 mb
Aku Tak Tahan Lagi / 1.1 mb
Dasar Lelaki ft. Darajana Dan J Flow / 1 mb
BACK / HOME