Teya Salat

acwPHONE
Your PhoneFRIENDS
03:27WIB
On : 1
Total : 1915
Krisdayanti & Siti Nurhaliza - CTKD

Krisdayanti & Siti Nurhaliza
Keinginan Krisdayanti untuk berduet dengan Siti Nurhaliza akhirnya terwujud. Di Hard Rock Cafe Jakarta, album CTKD (Canda Tangis Ketawa Duka) resmi diluncurkan untuk mengobati para pendengar mereka masing-masing.
"Kenapa CTKD, karena semua itu pernah kita alami. Bolehkan oleh semua manusia yang ada di muka bumi ini merasakan makna dari setiap kata itu," ucap Krisdayanti.
Dijelaskan mantan istri penyanyi dan pencipta lagu Anang Hermansyah ini, album CTKD digarap hanya dalam waktu satu bulan dan berisi enam buah lagu. "Alhamdulillah akan dicalonkan masuk Anugerah Musik Malaysia (AMM) untuk nominasi Album Terbaik tahun 2010," sambungnya.
Di Malaysia, album duet Siti dan KD ini, telah dirilis di Malaysia pada 11 Januari atau bertepatan dengan hari ulang tahun Siti Nurhaliza.
Asal tahu saja, penggarapan album yang telah dilakukan sejak tahun 2008 lalu itu, tidak lepas dari campur tangan Anang Hermansyah. "Waktu itu saya masih ditemani mantan suami saya, Anang menemani untuk mensupport saya, tapi sekarang Anang support dari jauh saja, dia orang pertama yang kasih saya CD ini dan diucapkan syukur, kalau untuk kontribusinya saya enggak pernah lupa. Tapi untuk album ini perempuan sejati loh yang buat," ujarnya.
Yang membuat KD bahagia, tentu saja karena album ini akhirnya bisa dirilis di Tanah Air. "Saya rasa sekaranglah waktu yang tepat," ujarnya.
[Sumber : http://www.kompas.com]
ALERT :Mp3 Ini adalah mp3 kompresan gratis & hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT, I-RING, agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

TRACK LIST
Tanpamu / 1.1 mb
Tanpamu / 1.1 mb
Sebagai Teman / 962 kb
Jika Kau Tak Datang / 882 kb

Amarah / 870 kb
Hanya Dia / 1.2 mb
Dalam Diamku / 1 mb
Amarah / 870 kb
BACK / HOME