acwPHONE
Your PhoneFRIENDS
03:22WIB
On : 1
Total : 2697
Gruvi - Bilang Cinta

Gruvi
Sukses dengan album perdananya yang bertajuk GRUVI Self titled kini band yang terkenal dengan gaya colorful-nya yaitu Gruvi kembali hadir dengan album terbarunya 'Bilang Cinta'.
Terinspirasi dari grup lawas PSP (Pancaran Sinar Petromaks), Gruvi yang terdiri dari Bibus, Ari, Tendra dan Derry itu kini mencoba menghadirkan musik yang beragam dan berbeda dengan unsur musik dangdut.
"Sebenernya genre kami tetap pop, kami juga sengaja memasukkan unsur dangdut agar orang-orang bisa menikmati dan bergoyang musik yang telah kami buat dalam album kedua ini. ungkap Ari di sela-sela peluncuran album terbarunya tersebut.
Album yang berisikan 8 lagu dengan gaya khas Gruvi yang Fun, Colorful dan Everlasting itu akan segera mengiris kuping Rilekser semua dengan lagu-lagu andalan mereka seperti Bilang-Bilang Cinta, ABC Cinta serta Dadah I Love You.
"Kalau kita dengerin Halmahera atau Kahitna, lagu-lagu mereka sampe sekarang itu masih enak didengerin. Seperti lagu-lagu '80an-'90an, rasanya everlasting gitu didengerin sepanang masa. Maunya Gruvi juga gitu. Dengan kesan yang gampang ditangkep, ceria dan orang jadi lebih gampang goyang. tambah Ari.
Sekedar informasi tambahan, selain mengeluarkan album terbarunya 'Bilang Cinta', Gruvi juga baru saja melepas salah satu anggota personilnya yang berwarna biru alias Yudhis sang keyboardis dimana dirinya hengkang dari Gruvi pasca selesai produksi dari album Gruvi.
"Yudhis sibuk juga dengan kesibukannya sampai pada akhirnya dia memutuskan untuk mengundurkan diri dari Gruvi. Tapi walaupun Yudhis sudah keluar komunikasi kita tetap baik kok sampai sekarang karena kita sahabatan sudah delapan tahun yang lalu," tutup Ari.
So, daripada penasaran seperti apa warna baru yang disajikan oleh Gruvi dalam 'Bilang Cinta' ini, mending lasngsung cek aja ke toko-toko musik kesayangan Rilekser semua persembahan dari Universal Music Indonesia.
[Sumber : http://www.rileks.com]
ALERT :Mp3 Ini adalah mp3 kompresan gratis & hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT, I-RING, agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

TRACK LIST
Nggak Penting / 806 kb
Dadah I Love You / 780 kb

Tuhan Tolonglah / 810 kb
Nafsu Cinta / 988 kb

Bilang Bilang Cinta / 586 kb
Punya Aku / 694 kb

HTS (Hubungan Tanpa Status) / 676 kb
ABC Cinta / 748 kb
BACK / HOME


XtGem Forum catalog