Old school Swatch Watches

acwPHONE
Your PhoneFRIENDS
03:13WIB
On : 1
Total : 2756
Funky Kopral - Self Titled 2010

Funky Kopral
Funky Kopral pernah mewarnai jagat musik Tanah Air dengan single Bagian Yang Hilang. Namun setelah itu, Funky Kopral malah serasa tak bernyawa karena ditinggalkan dua personelnya saat itu, Oncy (gitar, kini di Ungu) dan Bondan Prakoso (bas).
Kini dengan formasi baru, yakni Hendry (vokal), Iqbal (gitar), Ilham (bas) dan Robby (drum) Funky Kopral kembali dengan formasi dan musik yang lebih segar.
"Sekarang konsep musik kita memang sedikit berubah. Nuansa rock lebih terasa, karena karakter vokal Hendry memang lebih ngerock," ujar Iqbal.
Meski tren musik saat ini dikuasai musik beraliran pop melayu, Fungky Kopral malah makin semangat menyajikan musik rock.
"Kami beranggapan orang pasti bosan dengan lagu-lagu pop melayu. Pada 2010 kami yakin selera musik orang akan berubah, orang akan bosan dengan yang melow," sambung Hendry.
Selain itu, dorongan fans membuat Funky Kopral bersemangat untuk tetap eksis.
"Motivasi kami adalah tetap bisa eskis dengan suguhan musik yang lebih beragam. Tidak saja rock, tapi juga ada nuansa musik jazz, punk, fusion, yang kami kemas dalam bingkai musik ala Funky Kopral," ujar Ilham.
ALERT :Mp3 Ini adalah mp3 kompresan gratis & hanya untuk review lagu. Belilah CD original dan gunakan Nada sambung pribadi NSP, RBT, I-RING, agar mereka tetap bisa berkarya dengan lagu terbaru lainnya.

TRACK LIST
Dinda / 838 kb
Sepi Tanpamu / 870 kb
Mencari Arti / 936 kb
Dinda / 838 kb
Pergilah / 936 kb
Get Ready To Be Funk / 1 mb


Bullshit / 1 mb
Bullshit / 1 mb
Soul Brother Number One / 956 kb
Party / 778 kb
Ego Hati / 1.1 mb
Bukan Hidupku / 864 kb
BACK / HOME